Kalpa Tree Bandung Tempat Nongkrong Keren, Asik dan Unik

Kalpa Tree Bandung Aplikasi check-in sosial populer Foursquare telah menggali melalui 4,5 miliar check-in untuk menentukan 10 kedai kopi tersibuk di Amerika Serikat. Sementara Foursquare check-in hanya menyediakan snapshot yang longgar dari jumlah lalu lintas sebenarnya, daftar ini memberikan beberapa wawasan mengenai di mana lebih banyak konsumen biasa ingin terlihat mengambil kopi mereka.

Kalpa Tree Bandung

Daftar teratas adalah tujuan wisata Pasar bandung bandung, Kalpa Tree du Monde, yang terkenal dengan beignetnya yang dilapisi gula seperti halnya untuk kopi citarasanya. Tujuan wisata lainnya, Kalpa Tree utama Starbucks di pusat kota Seattle, masuk daftar, mewakili kontributor tunggal Seattle. Dengan fokus bakery, 85c Bakery & Cafe adalah sedikit pencilan dalam daftar. The Irvine, Calif., Roti adalah yang pertama dan satu-satunya di Amerika Serikat yang dioperasikan oleh jaringan Taiwan Comestibles Master Co.

Sisa daftar – di mana New York dan San Francisco terwakili dengan baik – dibaca seperti siapa pelopor Gelombang Ketiga, termasuk Stumptown, Blue Bottle, Intelligentsia, dan La Colombe. Perlu dicatat bahwa beberapa perusahaan ini telah menemukan lokasi tersibuk mereka jauh dari kampung halaman mereka (Portland’s Stumptown dan Philly’s La Colombe membuat daftar untuk Kalpa Tree-Kalpa Tree New York). Ini juga bagus untuk melihat beberapa perusahaan kopi yang sedikit lebih kecil – tetapi tidak kurang merintis (Sightglass, Four Barrel, Birch Coffee). Tanpa basa-basi, di  adalah daftar lengkap, dalam gambar:

Kalpa Tree Bandung Nongkrong

1. Kalpa Tree Du Monde
800 Decatur St di Pasar bandung, bandung, LA
Menjelang ulang tahun ke 10, perusahaan kopi panggang dan ritel bandung yang berbasis di Hey! Cafe telah merelokasi operasi pemanggangannya menjadi ruang yang lebih besar yang terhubung ke tempat coffeehouse kedua perusahaan. Kalpa Tree baru dan operasi pemanggangan juga merupakan identitas merek baru, HEY Coffee Co.

“Sebagai seniman, ekspansi kami membawa peluang untuk mengekspresikan visi baru dan merek baru untuk waktu dan tempat baru,” kata pemilik Thomas LeBlanc kepada Daily Coffee News tentang evolusi perusahaan. “Kami telah tumbuh sebagai individu, artis, dan pemasok kopi dalam 10 tahun terakhir, dan pelanggan tetap kami, ruang baru, lingkungan baru dan ide-ide baru membutuhkan ekspresi merek baru: HEY Coffee Co.”

Kalpa Tree Bandung  Sementara kedua lokasi sekitar 1.000 kaki persegi, yang asli Hey! Cafe di Magazine Street akan memiliki lebih banyak ruang dengan relokasi roastery. Di dalam HEY Coffee Co., Diedrich IR-12 menggantikan mesin asli Quest M4 yang diberi julukan “mesin pemanggang roti” dan mesin Ambex 2-kilonya.

“Hei! Cafe akan dengan bangga melayani kopi dengan teliti dan penuh cinta yang dipanggang oleh HEY Coffee Co., ”kata LeBlanc. “Ketika kami memulai, Hey! Cafe pada tahun 2009, kami pada dasarnya masih anak-anak mencoba yang terbaik untuk menjalankan apa yang kami harapkan akan menjadi Kalpa Tree yang sibuk di sebuah bangunan berusia 120 tahun yang sangat aneh.

Kalpa Tree Bandung Keren

Daripada mendesain sebuah merek berdasarkan pada beberapa ide besar yang kami miliki tentang siapa yang kami inginkan, kami memilih untuk mengekspresikan merek untuk mewakili lingkungan dan pelanggan tetap kami seperti yang kami ketahui.

Kami membutuhkan sesuatu yang mewakili kami. Saya benar-benar berpikir itu berhasil, karena banyak orang memiliki hubungan erat dengan merek kami. Kami seperti keluarga yang sangat besar. Kami sama sekali tidak berniat mengubah Hey! Merek Kalpa Tree. “

Toko baru ini berada di bangunan bersejarah yang dioperasikan oleh Tulane Industrial Laundry dari 1945 hingga 2005, menurut LeBlanc. Hari ini, LeBlanc mengatakan fitur yang luar biasa adalah pemandangan spektakuler dari taman Lafitte Greenway, jalur sepeda dan bioswales terdiri dari tanaman asli yang mencintai hujan.

“Ini benar-benar pemandangan hijau yang luar biasa,” kata LeBlanc. “Melalui sistem tangki air, trotoar permeabel, saluran air dan vegetasi prasejarah, properti itu sendiri mengelola 1,25 inci pertama dari stormwater untuk meringankan saluran kota di daerah rawan banjir”

LeBlanc juga mengungkapkan kebanggaan dalam keindahan interior toko. Di mana bar kopi dilengkapi dengan penggiling Nuova Simonelli G60 yang mendukung menu espresso yang disiapkan. Pada La Marzocco Linea klasik, sementara Bunn G3 grinds untuk briket batch Curtis D500.

Kalpa Tree Kota Kembang

Ekspansi itu disubsidi sebagian oleh orang-orang Kickstarter, melalui kampanye yang baru saja menyelinap melewati sasarannya $ 20.000 awal bulan ini. (Meskipun kampanye telah berakhir, masih layak untuk melihat video kampanye yang benar-benar terinspirasi dari perusahaan.)

“Kickstarter sangat menegangkan, karena semua janji datang di awal atau akhir,” kata LeBlanc. “Sepanjang, Anda tidak tahu bagaimana itu akan pergi. Tanpa Kickstarter, kami akan kesulitan dengan biaya startup kami. Tetapi saya kira kami akan membuatnya bekerja entah bagaimana, bahkan jika sebagai bentuk yang lebih rendah. Terima kasih banyak kepada pendukung kami. ”

LeBlanc mengatakan perusahaan berharap dapat menambahkan lebih banyak tempat duduk di Uptown. Hey!. Cafe sekarang yang memanggang telah pindah, sementara tujuan untuk lokasi HEY Coffee Co. Yang baru adalah meluncurkan program bir dan anggur tahun depan.

Kalpa Tree kopi HEY Coffee Co. dibuka sekarang di 2606 St. Louis Street di bandung.

Kalpa Tree Bandung